Rabu, 09 November 2011

About my school

Hey,Guys! Syaloom semuanya! Puji Tuhan,gue masih bisa nikmatin kehidupan sampai saat ini. Hmm,baru pertama kali nih gua buat blog. Gak terlalu ngerti sih,tapi daripada bosen mending cari kerjaan yang bermanfaat ya kan? haha._. Oh iya,sedikit gua mau cerita tentang sekolah gue nih tepatnya SMP 20 tercinta dongs hehe :) Entah kenapa,gua merasa beruntung sekolah di SMP 20 walaupun belum SSN tapi tetep bangga gitu. Selama ini,prestasi yang di raih SMP 20 bisa dibilang melebihi sekolah-sekolah yang udah SBI sekalipun. Wahahah,rasanya enak bgt ya di 20 udah gak bayar,prestasinya lumayan,anak-anaknya seru seru abisss coyyy hahaha. Baru di 20 ini gua nemuin temen yang bener-bener klop bgt gitu,selalu bareng-bareng dan solidnya juga kerasa bgt. Beda bgt pas waktu gue SD,halah sendiri-sendiri gak ada klopnya sama sekali sama temen. Mereka yang bisa buat gue betah di 20 adalah anak-anak Sevonative, Asteroid, Sendok, dan juga anak Paskibra 20 pastinya haha :D Gue gak pernah nemu temen kaya mereka semua. Mereka itu antik-antik semua,gak ada gua temuin di SD wkwk. Pokoknya tuh ciri khas mreka aneh2 semua deh,tapi justru keanehan mreka itu yang buat gua SAYANG bgttttt sama mreka haha. Gak kerasa udah 3 tahun gua duduk mendiami SMP 20 ini. Huhuhu rasanya gak mau pisah sama temen-temen yang udah nemenin gua dikala gua sedih sampe duka sekalipun. Tapi apa boleh buat masa iya gue harus turun kelas? Gak mungkin bgt kan -_- Tapi gapapa,setidaknya gua pernah melalui waktu dengan mereka bersama-sama *eabgt wkwk._. Sekian dulu ya pemirsa,lagu kurang nih inspirasinya,lanjut kapan2 lagi ya bubyeeee :) Jesus bless :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar