Selasa, 15 November 2011

This is for you,Marky.

Hei,Guys! Berjumpa lagi nih sama akunya hihi :) Disini gua mau ngebahas tentang someone nih. Markyyyyyy haxhax ._. Mark Michael Patrick feehily. Yap! Itu nama lengkapnya. Gua biasa manggil dia dengan sebutan Marky hehe :D Salah satu personil Westlife ini bener2 deh bikin gua terkagum-kagum sama dia. Awalnya sih biasa aja,tapi setelah diperhatiin ini orang bener2 multitalent abis coy. Udah ganteng,manis,lucu kaya gue #eh ._. wk. Kalau lagi denger dia nyanyi behhh suaranya tuh bikin gua merinding grrrrr >.< Udah gitu rasanya hati gua tuh dibawa melayang ke awan wkwk ~eabgt ._. Apalagi kalo Marky udah senyum,astagaaaa itu lesung pipinya bikin gua melting abisss -.- Hati gua kejedor jedor mulu liat senyuman dasyatnya wkwk #lebaydikit .
Pas gua kelas 2 SMP gua baru tau kalo ternyata Marky gay. Haduh bayanginnya gimanaaa gitu. Agak bingung sih pertamanya,masa iya sih. Pasti gak percayalah. Eh ternyata beneran -,- Mungkin itu udah kuasa Tuhan kali ya. Tapi ya kalo udah suka mah suka aja walaupun ada something something lah haha. Walaupun rahasia Marky udah kebongkar tentang gay nya,tapi tetep aja gua suka bgtbgt sama dia haha. Bener-bener multitalentnya itu loh bikin gua ngacungin 4 jempol deh buat dia wohoho ^.^
Tuhan kan pasti ciptain manusia ada kelebihan sama kekurangannya dong. Gak mungkin kelebihannya doang atau sebaliknya. Nih,gua kasih fotonya Mark yang lagi ganteng-gantengnye.


Senyumannyaaaaa :3

Kece abis haha :D

 LOVE YOU MARK!♥♥







Tidak ada komentar:

Posting Komentar